Karet Fender Dermaga Tipe Cone - Rubber Fender Cone

 Karet Fender Dermaga Tipe Cone - Rubber Fender Cylinder


Rubber Fender Dermaga Tipe Cone atau biasa disebut Karet Fender Kerucut

Rubber fender cone adalah salah satu model terbaru dari desain rubber fender. Karet fender jenis ini memiliki kinerja yang optimal dan efisien. Desain cone marine rubber fender yang berbentuk kerucut dapat membantu kinerja karet fender ini, karena dapat membuat fender tetap stabil meskipun mendapat tekanan yang besar dan Rubber Fender Cone ini mempunyai kekuatan geser yang sangat baik. Rubber Fender Cone ini lebih tahan terhadap beban tekanan yang lebih besar. Dengan desain Rubber Fender Cone yang berbentuk kerucut ini, maka pada saat karet fender bertabrakan dengan kapal, tidak hanya menunjukkan gaya reaksi yang rendah, tetapi karet fnder dermaga tipe cone ini juga memiliki kapasitas penyerapan energi yang besar.

Penyerapan energi oleh Rubber Fender Cone kira-kira dua kali lebih besar dibandingkan dengan super cell rubber fender yang memiliki spesifikasi yang sama. Sehingga jenis Rubber Fender Cone ukuran kecil dapat menggantikan jenis super cell fender yang relatif besar. Tetapi jika kapal berlabuh dengan sudut kecil (<10°) maka lebih cocok menggunakan super cell rubber fender.

Sistem Rubber Fender Cone merupakan generasi terbaru yang memiliki kinerja yang paling bagus dibandingkan dengan sistem fender yang lainnya. Karet Fender Dermaga Tipe Cone  memiliki sifat yang tahan lama, kuat, dan stabil. Desain Karet fender jenis cone memiliki desain serbaguna dan sangat stabil sehingga cocok digunakan untuk berbagai aplikasi. Rubber Fender Cone dapat digunakan untuk berbagai kapal-kapal besar yang berlabuh.



Karena bentuk geometrisnya karet fender tipe ini dapat menahan beban yang lebih berat dan dapat menyerap lebih banyak energi dari berbagai arah. Penggunaan jenis karet fender cone di pelabuhan dapat mengurangi biaya pembangunan dermaga karena struktur dermaga dapat memakai panel yang lebih ringan. Karena itu, rubber fender cone ini merupakan salah satu jenis karet fender terbaik. Rubber Fender Cone merupakan pengganti super cell rubber fender yang ideal. Rubber Fender Coone cocok untuk dermaga yang membutuhkan gaya reaksi rendah dan penyerapan energi yang tinggi, serbaguna cocok untuk berbagai aplikasi.

Bentuknya yang cenderung kerucut membuat Rubber Fender Cone memiliki kinerja yang sangat stabil bahkan pada sudut kompresi yang besar dan memberikan kekuatan geser yang sangat baik. Dengan kelebihan ini bahkan memiliki kemampuan daya tahan yang lebih terhadap over-kompresi yang dihasilkan oleh benturan bahkan sangat keras.

Fitur Rubber Fender Cone :

  • Geometri yang sangat efisien
  • Kuat dengan desain baru yang sudah terbukti
  • Bentuk sangat stabil menahan geseran
  • Dibuat dengan bahan karet pilihan

Aplikasi Rubber Fender Cone :

  • Tempat berlabuh kargo umum atau dermaga
  • Terminal curah
  • Fasilitas minyak dan LNG
  • Tempat berlabuh container
  • RoRo dan terminal cruise
  • Sistem gerak pararel
  • Monopile dan Dolphina

Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet kontruksi yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 – 087722285552



 


Blog Post

Related Post

Cari Artikel