Rubber Fender M 1000 - Karet Fender Tipe M 1000

 


Produsen Rubber Fender M 1000 - Karet Fender Dermaga / Pelabuhan Tipe M 1000

Rubber Fender M memiliki kontak permukaan yang besar/luas dan fleksibel sehingga memberikan gaya reaksi yang rendah karena dorongan kapal / tug boat pada saat beoeperasi/ berlabuh. Alur pada Rubber Fender M memberikan pegangan tambahan dan ke tiga kakinya yang melekat pada tug boat/kapal akan menambah kekuatan dari Rubber Fender M. Rubber Fender M dapat dipasang pada sekitar lengkungan (kapal/ tug boat), karena beratnya yang rendah.

 

Fitur Rubber Fender Type M

1. Dirancang/design untuk tugas berat

2. Diperkuat oleh tiga kaki yang melekat pada tug boat

3. Permukaannya yang fleksibel dan beralur sebagai pengangan tambahan

4. Cocok dipasang di sekitar belokan/ujung depan pada tug boat.

 

Aplikasi Rubber Fender Type M 

1. Untuk semua jenis tug boat

2. Melindungi Pontoon

3. Merupakan Fender untuk sudut kapal/tug boat.

Rubber Fender M adalah bantalan karet yang dirancang berbentuk menyerupai huruf M. Terkadang fender ini disebut juga W fender, karena kalau dibalik posisinya akan membentuk W. M fender banyak dipasang di dermaga penyeberangan antar pulau. Fender tipe M ini relatif mudah instalasinya.

Karet fender Tipe M untuk Dermaga memiliki rancangan bentuk yang unik. Desain karet fender memang telah mengalami perubahan untuk menghasilkan saya serap yang maksimal untuk melindungi struktur beton dermaga.




Aplikasi yang umum Rubber Fender M digunakan sebagai bantalan karet untuk dermaga,model menyerupai huruf M hampir sama bentuknya dengan Rubber Fender V.Rubber Fender M memiliki energi absobsi yang baik dan reaction force yang rendah.Fender M dapat juga diaplikasikan dengan tambahan frontal frame pada bagian depannya.

Fender M Kelebihan Karet fender tipe M ini memiliki gerak yang areanya telah ditentukan dengan adanya lekukan pada salah satu bagiannnya. Sehingga dalam penggunaan nya tidak memerlukan frontal lagi. Bentuk seperti huruf M ini telah dibuat maksimal oleh desain yang telah dibuat oleh para ahli.

Jenis Rubber Fender M – Karet Fender Dermaga Tipe M sudah umum digunakan di berbagai dermaga dan kapal, rubber fender ini memiliki penampang muka yang lebar yang berfungsi sangat baik untuk menahan beban yang dihasilkan oleh benturan, seperti jenis karet fender lain pada umumnya fender ini juga memiliki plat baja yang disematkan didalamnya, dan biasanya Rubber Fender Type M juga sama dengan jenis fnder lainnya yang dapat diaplikasikan dengan frontal frame.



Rubber Fender Type M dapat di instalasi baik secara horizontal ataupun vertical, serta tersedia dalam berbagai ukuran yang sesuai standar antara 150 s/d 800mm ( tinggi ) dan 1000 mm s/d 3000mm ( panjang ), selain bervariasi dari panjang dan tingginya juga tersedia dengan berbagai fase atau tingkatan kekerasan, sehingga dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan masing – masing dermaga atau kapal.

Rubber Fender Type M – Karet Fender Dermaga Tipe M mudah di install pada berbagai kapal atau dermaga, sangat kuat dan tahan terhadap segala cuaca segingga memiliki umur penggunaan yang cukup lama, serta tidak butuh perawatan yang komplek.

Rubber Fender Type M memiliki sifat :

High energy absortion, mampu menyerap energi tinggi

Low reaction force, rendah dalam reaksi Ketika menahan gaya atau tekanan Ketika kapal sedang berlabuh, dan memilik ketahanan daya geser yang tinggi.




 

Rubber Fender M adalah salah satu tipe rubber fender dermaga yang handal, karena gerak areanya telah ditentukan dengan adanya lekukan yang menjadikan fender tipe ini handal dalam menangani benturan dari kapal. Rubber Fender M ini memiliki bentuk yang mirip seperti huruf M dan tidak jauh berbeda dengan bentuk rubber fender V yang memiliki fungsi utama menyerap energi tinggi dan kekuatan reaksi benturan yang rendah yang disebabkan oleh kapal yang bergerak karena ombak laut atau kapal akan berlabuh. Rubber Fender M Sering dipergunakan pada struktur dermaga dan Jetty dermaga, kapal cargo, dan kapal penumpang sebagai sistem perlindungan dindingnya. Pada pengaplikasiannya umumnya rubber render M ini digunakan sebagai bantalan karet yang melindungi sisi dinding beton di dermaga.

Rubber Fender M ini memiliki keunggulan terhadap energi absobsi yang baik dan reaction force yang cukup rendah. Rubber Fender M memiliki keunggulan yang gerak areanya yang telah ditentukan dengan adanya lekukan pada salah satu bagian fender tersebut. Sehingga dalam penggunaannya tidak memerlukan adanya frontal frame fender lagi. Rubber Fender M ini mudah dalam pemasangan atau installasi pada struktur dinding beton di dermaga dan rubber fender M memiliki fungsi sebagai bantalan karet yang melindung dinding dermagadari kerusakan yang menyebabkan kerusakan yang fatal.

Rubber Fender Dermaga Type M memiliki bentuk seperti huruf M yang meimiliki fungsi utama menyerap energi cukup tinggi dan kekuatan reaksi benturan yang rendah yang sering diakibatkan kapal bergerak dikarenakan ombak laut atau kapal bersandar. Rubber Fender Tipe M sering dipergunakan pada struktur dinding dermaga dan jetty dermaga , kapal cargo, dan kapal penumpang. Pada pengaplikasian umumnya rubber fender jnis ini digunakan sebagai bantalan untuk sisi dinding dermaga yang berfungsi melindungi beton dinding pada dermaga maupun sisi lambung kapal.

 



Spesifikasi Rubber Fender M 1000


Distributor Produk Karet Fender Dermaga Tipe M 1000

Rubber Fender M digunakan sebagai bantalan karet untuk dermaga,model menyerupai huruf M hampir sama bentuknya dengan Rubber Fender V.Rubber Fender M memiliki energi absobsi yang baik dan reaction force yang rendah.Fender M dapat juga diaplikasikan dengan tambahan frontal frame pada bagian depannya.

Selain itu produk yang kami tawarkan seperti, rubber fenderrubber fender vrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarerubber fender drubber fender mbollard dermagabollard bittbollard curvebollard teeelastomer bearing padasphaltic joint plugexpansion joint plug, frontal frame fenderloading dock dloadaing dock squaredeck drain.

Semua produk yang kami produksi berkualitas dan memiliki reputasi baik sehingga menjadikan produk karet ini layak uji.


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552



Blog Post

Related Post

Cari Artikel