Rubber Fender Square 200 - Karet Fender Tipe Kotak 200

 


Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak merupakan karet fender yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan. Penggunaanya agak mirip dengan Rubber Fender Tipe D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. Atau dapat pula dikatakan karet fender tipe ini memiliki kamampuan untuk menyerap energi yang lebih besar yang disebabkan oleh tabrakan atau tumbukan yang terjadi dengan kapal besar. Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak ini memilik struktur yang lebih tahan lamam dan cukup kuat menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak.

Kesederhanaan dari bentuk Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak ini akan membuat proses pemasangan atau instalasi dari karet fender disebut jauh lebih ekonomis. Biasanya jaenis karet Fender dermaga ini dipasang juga sebagai tambahan bersama karet fneder jenis lainnya yang berfungsi mengingkatkan factor keamana dan kekuatan di dermaga besar maupun dermaga kecil. Jenis ini sering digunakan juga sebagai tambahan pengaman seperti sabuk pada bagian haluan atau buritan pada kapal penyeret ( tug boat).

 


Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak pada umumnya sama dengan jenis rubber fender laiinya dipasang pada dinding dermaga atau juga kapal laut, dengan fungsi utama untuk memberikan perlawanan terhadap kekuatan benturan antara dinding dermaga dan kapal yang kerap terjadi Ketika kapal bersandar ataupun berlabuh.

Penggunaan Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak akan melindungi struktur dinding dermaaga dan juga kapal laut Ketika benturan terjadi sehingga terhindar dari kerusakan, serta memperpanjang usia pakai dari keduanya. Jenis Rubber Fender Type Square ini sangat cocok digunakan pada dermaga untuk sandaran kapal, karena bentuk dan desain yang sederhana dan juga pemasangannya yang sangat mudah serta tidak memerlukan perawatan yang intensif.

Karet fender dermaga atau rubber fender type kotak merupakan karet fender yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam aplikasi atau kebutuhan. Penggunaannya agak mirip dengan karet fender / rubber fender type D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka karet fender type kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat. Atau dapat pula dikatakan karet fender type ini memiliki kemampuan untuk menyerap energi yang lebih besar yang disebabkan oleh tabrakan atau tumbukan yang terjadi dengan kapal besar. Karet fender type kotak ini memiliki struktur yang lebih tahan lama dan cukup kuat untuk menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak.

 


Keunikan serta keunggulan dari Model atau Desain karetfender tipe kotak ini akan membuat proses pemasangan atau installasi dari karet fender tersebut jauh lebih ekonomis. Biasanya jenis karet fender dermaga ini dipasang pula sebagai tambahan bersama karet fender jenis lain yang berfungsi meningkatkan faktor keamanan dan kekuatan di dermaga besar maupun dermaga kecil. Jenis ini sering digunakan juga sebagai tambahan pengamanan seperti sabuk pada bagian haluan atau buritan pada kapal penyeret (tug boat) Di Dermaga .

Keunggulan dari pada bentuk karet fender dermaga type kotak ini akan membuat proses pemasangan atau instalasi dari karet fender tersebut menjadi jauh lebih ekonomis. Biasanya jenis karet fender dermaga ini dipasang pula sebagai tambahan bersama dengan jenis karet fender dermaga yang lain untuk lebih meningkatkan faktor keamanan dan kekuatan untuk dermaga besar maupun untuk dermaga kecil. Karet fender type kotak juga sering digunakan sebagai tambahan pengaman seperti sabuk pada bagian haluan atau buritan pada kapal penyeret / tug boat.

Rongga pada bagian dalam karet fender type kotak ini dapat berupa bentuk huruf D atau berbentuk huruf O. Untuk karet fender type kotak yang tanpa rongga atau keseluruhannya padat juga bisa dibuat atau diproduksi sesuai dengan permintaan pelanggan.



Rubber Fender Type Square adalah karet yang digunakan pada area loading dock Pelabuhan/dermaga, pergudangan sebagai pelindung dari benturan kapal atau kendaraan pada saat kapal/kendaraan tersebut antara lain : Dermaga, Gudang Logistik (Ware House), Pool Kontainer, Plaza, Dll. Produk kami telah teruji dan sudah banyak dipakai Perusahaan bongkar muat di seluruh Indonesia. Rubber Loading Dock Bumper kami terbuat dari material karet yang telah teruji kekuatan benturannya.

Rubber Fender | Karet Pelindung Dermaga | Rubber FenderSquare (kotak/balok) merupakan karet fender yang dapat dipergunakan untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan. Dalam penggunaannya agak mirip dengan  Karet Pelindung Dermaga| Rubber Fender Tipe D, tetapi karena memiliki bentuk kotak maka karet fender tipe kotak ini memiliki keunggulan yaitu dapat menahan beban yang lebih berat.  Bisa dikatakan rubber fender tipe Square ini memiliki keUnggulan untuk menyerap energi(energy absorb) yang lebih besar yang disebabkan oleh tabrakan atau tumbukan yang terjadi dengan kapal besar. Karet fender kotak  memiliki struktur(desain) yang lebih tahan lama dan cukup kuat menangani beban lingkungan yang lebih keras serta mampu bertahan pada pekerjaan yang memiliki intensitas lebih banyak di suatu Dermaga.



Spesifikasi Fender Square 200 


Distributor Produk Karet Fender Dermaga Tipe Kotak 200

Rubber Fender Type Square – Karet Fender Dermaga Tipe Kotak pada umumnya sama dengan jenis rubber fender laiinya dipasang pada dinding dermaga atau juga kapal laut, dengan fungsi utama untuk memberikan perlawanan terhadap kekuatan benturan antara dinding dermaga dan kapal yang kerap terjadi Ketika kapal bersandar ataupun berlabuh. 

Selain itu produk yang kami tawarkan seperti, rubber fenderrubber fender vrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarerubber fender drubber fender mbollard dermagabollard bittbollard curvebollard teeelastomer bearing padasphaltic joint plugexpansion joint plug, frontal frame fenderloading dock dloadaing dock squaredeck drain.

Semua produk yang kami produksi berkualitas dan memiliki reputasi baik sehingga menjadikan produk karet ini layak uji.


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552




Blog Post

Related Post

Cari Artikel