Rubber Fender Cone 600 H - Karet Fender Dermaga Tipe Cone 600 H

 


Rubber fender tipe cone memiiki beberapa keuntungan dibandingkan dengan jeniis fender lainnya. Pertama, bahan karet sintetis yang digunakan untuk membuat fender ini sangat kuat dan tahan lama. Fender ini juga sangat fleksibel, sehingga dapat menyerap benturan dengan baik dan meminimalkan kerusakan pada kapal atau bangunan dermaga. Selain itu, rubber fender cone memiliki desain yang unik, yaitu bentuk kerucut yang memungkinkan distribusi tekanan yang merata saat terjadi benturan. Hal ini membuat fender ini lebih efektif dalam melindungi kapal dan bangunan dermaga dari kerusakan yang disebabkan oleh benturan.

Penggunaan rubber fender cone, digunakan untuk melindungi kapal dan bangunan dermaga daribenturan yang terjadi saat berlabuh. Fender ini dipasang disisi kapal atau disekitar bangunan dermaga, dan bertindak sebagai pengamanan untuk mencegah kerusakan atau keretakan yang disebabkan oleh gesekan atau benturan, dengan menggunakan rubber fender cone , kapal dan bangunan dermaga akan terlindungi dari kerusakan dan keausan yang terjadi akibat tumbukan atau gesekan.



Rubber fender cone adalah salah satu jenis fender yang digunakan untuk melindungi kapal dan bangunan dermaga dari benturan dan gesekan yang terjadi saat berlabuh. Fender ini terbuat dari bahan karet sintetis berkualitas tinggi, dan dirancang dalam bentuk kerucut yang memungkinkan distribusi tekanan yang merata saat terjadi benturan.

Karet fender dermaga tipe cone cocok untuk dipakai pada beberapa dermaga, dermaga yang membutuhkan gaya reaksi yang rendah tetapi membutuhkan penyerapan energi yang tinggi, dermaga yang membutuhkan tekanan permukaan yang rendah pada panel badan kapal, tempat berlabuh atau bersandar yang terbuka pada lepas pantai, dermaga-dermaga besar seperti dermaga minyak, terminal kontainer atau peti kemas, semua tempat yang cocok untuk penggunaan karet fender dermaga tipe super cell karena karet fender dermaga tipe cone ini dapat menggantikannya.

 


Di dalam proses pemasangan karet fender dermaga tipe cone biasanya ditambahkan panel fender besar yang umum disebut dengan frontal frame. Panel ini ditambahkan untuk lebih banyak mendistribusikan gaya reaksi yang didapat dari benturan yang mungkin terjadi, dan karena lebih besarnya panel yang ada maka tekanan pada lambung kapal yang diterima menjadi lebih rendah. Karet fender dermaga tipe cone memiliki struktur bentuk meruncing atau seperti kerucut, terbuat dari kompon karet berkualitas tinggi dan terdapat rangka baja pada bagian kepalanya.

Desain struktur karet fender dermaga tipe cone ini meningkatkan kemampuan defleksi tekan yang cukup tinggi pada tingkat beban benturan yang seimbang. Selain mempermudah desain pada struktur dermaga, tentunya akan memperkecil pula anggaran yang dibutuhkan pada keseluruhan biaya pembangunan struktur dermaga. Jadi dapat disimpulkan bahwa jenis karet fender dermaga tipe cone ini merupakan salah satu jenis karet fender yang terbaik dan dapat dipakai sebagai pengganti bagi jenis karet fender dermaga tipe super cell.



Karet fender dermaga tipe cone cocok untuk dipakai pada beberapa dermaga seperti, dermaga yang membutuhkan gaya reaksi yang rendah tetapi membutuhkan penyerapan energi yang tinggi, dermaga yang membutuhkan tekanan permukaan yang rendah pada panel badan kapal, tempat berlabuh atau bersandar yang terbuka pada lepas pantai, dermaga-dermaga besar seperti dermaga minyak, terminal kontainer atau peti kemas, semua tempat yang cocok untuk penggunaan karet fender dermaga tipe super cell karena karet fender dermaga tipe cone ini dapat menggantikannya

Karet fender tipe cone banyak dipakai untuk berbagai jenis aplikasi termasuk pada area yang memiliki kondisi pasang surut yang cukup ekstrim. Karet fender dermaga tipe cone adalah karet fender dengan model baru / modern. Salah satu kelebihan dari desain jenis karet fender tipe cone ini adalah pada bentuknya yang menyebabkan proses penanganan pada saat instalasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan jenis karet fender lainnya yang tentunya akan mengurangi keseluruhan biaya proyek.


Karet Fender Dermaga tipe cone adalah salah satu model terbaru dari desain keret fender, Karetfender jenis ini memiliki kinerka yang optimal dan efisien. Desain yang berbentuk kerucut dapat membantu kinerja karet fender ini, karena dapat membuat fender ini mempunyai kekuatan geser yang sangat baik. Karet Fender Dermaga Tipe Cone ini lebih tahan terhadap beban tekanan yang lebih besar. Dengan desain yang berbentuk kerucut ini, maka pada saat karet fender bertabrakan dengan kapal, tidak hanya menunjukkan gaya reaksi yang rendah, tetapi juga memiliki kapasitas penyerapan energiyang besar.

Spesifikasi Rubber Fender Cone 600 H 




Distributor Produk Karet Fender Dermaga Tipe Cone 300 H

Karet fender dermaga tipe cone memiliki struktur bentuk meruncing atau seperti kerucut, terbuat dari kompon karet berkualitas tinggi dan terdapat rangka baja pada bagian kepalanya.

Desain struktur karet fender dermaga tipe cone ini meningkatkan kemampuan defleksi tekan yang cukup tinggi pada tingkat beban benturan yang seimbang.

Selain mempermudah desain pada struktur dermaga, tentunya akan memperkecil pula anggaran yang dibutuhkan pada keseluruhan biaya pembangunan struktur dermaga.

Selain itu produk yang kami tawarkan seperti, rubber fenderrubber fender vrubber fender cellrubber fender conerubber fender cylinderrubber fender squarerubber fender drubber fender mbollard dermagabollard bittbollard curvebollard teeelastomer bearing padasphaltic joint plugexpansion joint plug, frontal frame fenderloading dock dloadaing dock squaredeck drain.

Semua produk yang kami produksi berkualitas dan memiliki reputasi baik sehingga menjadikan produk karet ini layak uji.


Mahameru Putra Mandiri Perkasa perusahaan yang memproduksi segala bentuk jenis karet yang beragam dan kualitas,  melayani pemesanan Rubber Fender di seluruh Indonesia dengan harga terbaik .

 

Untuk Informasi lebih lanjut :

📱Call/ WA : 082245923265 - 087722285552






https://www.mpmperkasa.com/


Blog Post

Related Post

Cari Artikel